Selasa, 13 Januari 2009

Libur,,Libur,,Part 2: 2009,,here I come!!!!

Akhirnya,,setelah berhari2 gw males ngupdate blog,,kesampean jg gw nerusin laporan liburan gw,,hehehe,,,
Tapi,,ternyata malesny masih bersisa,,jadi di-postingan gw kali ini gw cuma akan nampilin foto2 yg dokumentasi kegiatan gw selama awaaaaallll tahun 2009. bener2 awal,,soalny cuma tgl 1 ama 2 Januari aja,,hehehehe
Yaaaahh,,kata orang kan foto berarti berjuta kata (ciaeelah,,,,)

oke,,???

siap,,??

yakin,,???

mari kita mulai!!!!!!

1 Januari 2009
Hari ini gw ke rumah Opa gw yg di Depok. Bukan opa gw banget sih,,maksudnya sodara Oma gw dari pihak Mama. Karena dari sodara2 Oma gw cuma tinggal 2,,makanya bertandanglah gw ke rumah mereka kalo hari2 besar,,

Berangkat dari rumah sekitar jam 11,,nyampe sana jam 2 aja!!! Busyet deh,,,macet bgt di Pasar Minggu. Ya,,salah kita juga sih. Soalny harus nge-drop makanan dulu ke rumah Oma gw yg di Menteng,,jadiny macet gara2 orang2 pada mo wisata ke Ragunan. Heran,,apalagi sih yg diliat?? lha wong hewan2 nya juga sama2 aja kok dari taun kemaren,,knp tiap liburan pasti rame ya?? Klo kata nyokap gw: mo nengokin sodara.hehehe..ngasal bgt deh nyokap..

Oke,,nyampe trus setelah ngobrol ngalor-ngidul lalalililulu,,gw dikasih banyak souvenir ama opa gw,,
fotonya:

Yey!! ini salah satunya,,
Setau gw,,ini dikasih pas mahasiswa UI wisuda,,bener ga ya??
Tapi klo bener,,,Opa gw dapet dari mana ya??
hahahaha,,tau ah,,
yg penting lucu,,
ada yg tau ini hewan apa??
gw jamin ini hewan paling pinter,,udah S1 tuh,,hahahaha...

Masih ada lagi sih,,agenda, bolpen, stiker,,tapi gw ga ada fotonya
(ngomong2 Opa gw buka toko souvenir kali ya??? huhuhehe..)





2 Januari,,
Ini hari paling gila selama 2009 ini (yaiyalah,,orang baru aja 2 hari,,)
Gw nonton Twilight lagi!!!! Parahnya,,ini buat yg ke-3 kalinya..
*ayo2,,boleh kok klo mo tepuk tangan*
Tapi berhubung udah sedikit bioskop yg nayangin (15 termasuk sedikit ga??) dan itu maish hari libur (yg berarti harga tiket nonton jadi ga nomat), jadi gw dan K'Kunti (partner Twilight-freak gw) ga mo rugi. Nonton di LaPiaza (20rb rupiah saja),,naik Busway,,bawa bekel (biar bisa makan Sushi Tei abis nonton).fufufufufu,,,,,ngirit bgt ya??
Tadiny kita mo ngajak Mba Febri (istrinya Ka Opang, pengajar B. Inggris BTA-red) buat nonton Twilight lagi (yah,,secara dy jg dah nonton 2x,,jadi klo diajak buat yg ke-3 pasti mau donk??),,tapi gara2 kita ga tau nomernya, jadi SMS ke Ka Opang. Nah,,krn Ka Opangnya lupa bales,,jadi Mba Febri baru bales sms pas gw ama K'Kunti dah duduk manis di dalem teater.hehehe...

Nah, mulai deh kita nonton si Twilight. Ternyata klo dah nonton buat yg ke-3,,agak bosen juga ya..Gw cuma semangat di scene2 yg gw suka aja,,selebihnya, apalagi 1/4 bagian terakhir,,gw berharap cepet2 selesai aja..Tapi gw jadi punya lebih banyak kesempatan buat ngeliatin hal2 kecil. Contohnya: ngomentarin klo jaket biru-nya Edward bagus,,make-up nya Esme ga rata di bagian jidatnya,,ato mendingan pemeran Rosalie diganti aja deh, mukany ga cocok. hehehehe..

Abis nonton, kita akhirnya ketemu ama Mba Febri di depan Gramedia,,trus dy bilang sebel gara2 ga bisa ikut nonton (iya tuh Mba,,ka Opang sih,,huuuu,,he3). Jadinya kita makan di Sushi Tei deh,,huhuhehehe,,,UUUEEEENNNAAAAKKKK,,,,jadi pengen makan lagi nih,,sslluurrppp,,

Selama makan kita ngomongin Twilight,,
Yups,, Twilight yg klo dipikir2 cuma Fiksi,,tapi kita ngebahas dah kayak ngebahas soal fisika aja *lebay mode:on*. Dari semua yg diomongin, yg paling menarik itu pertanyaan "Knp Bella bisa hamil? padahal kan Edward dah meninggal 90 tahun-an yang lalu. Emang sperma-nya masih berfungsi??"

Penting ga sih?? tapi itu bener2 jadi pemikiran serius lho,,dan banyak orang yang bilang klo itu ga mungkin. Logikanya, klo jadi vampir kan mati tuh,,berarti semua sistem tubuhnya mati juga, termasuk sel kelamin. Makany orang2 pada bilang klo ga mungkin vampir (Edward) punya anak, meskipun Bella manusia.

Tapi kalo kita merujuk ke Bank Sperma,,kan spermanya juga dikeluarin dari tubuh manusia, trus dibekuin,,masih berfungsi2 aja tuh walaupun dah lama. Beda sama sel telur.
Nah,,dengan ngasalnya gw bilang,"Kan tubuhnya Edward dingin,,mungkin sama kayak di Bank Sperma, dibekuin.."

hahahahaha,,ngarang abis!!! Tapi si Ka Kunti ama Mba febri setuju2 aja ama teori gila gw..hahaha...mungkin gw bakat juga ya jadi pengarang (ngimpi,,!!)

Oke2,,balik lagi ke acara jalan2..

Kita ngelanjutin acara jalan2 dengan jelajah Kelapa Gading Mall. Tujuan utama:toko buku!! Klo bisa yang impor, soalnya K'Kunti mo mesen Breaking Dawn impor yg dah sold out di toko buku manapun. Jadilah kita jalan ke Periplus,,ga ada. Ke TGA,,ga ada. Tapi di TGA gw beli Eclipse. Kata mas2 yg jaga :"ini lagi diskon 20%,Mbak,,dari 70rb jadi 56rb. Nih Eclipse-nya tinggal satu"
Langsung gw rebut bukunya,, gw pelukin,,trus gw bawa ke kasir buat bayar. Sebenernya sih gw yakin klo gw ke Gramedia bakal masih berlimpah tu Eclipse (yg emang bener masih banyaaaakkkk bgt),tapi diskon 20% lho!! lumayan bgt kan?? ternyata jiwa ibu2 udah merasuki gw,,hehehehe...Trus ke Gramedia,,setelah ngeliat2 agenda, buku2, komik, dan vcd,,akhirnya gw beli 1 vcd yang (lagi2) diskon.hahahaha....apalagi ada Hugh Jackmannya,,huuuu,,makin semangat beli gw,,

singkat cerita,,gw jalan2 sampe jam 7an,,ampe kaki gw serasa pengen copot. Makany gw bingung ama orang2 yang jalan2 ke mall pake high heels. Iiiihhh,,gila aja!! itu mah cuma ada 2 pilihan buat gw.. heels-ny yag patah, atau kaki gw yg patah,,
Nah,,itu 2 hari pertama gw di taun baru. Liburan masih sebulan,,gw bakal ngapain lagi ya???
hhhhmmmm......

1 komentar:

Tensai Ryuu-chan! mengatakan...

itu hewan lumba2 hehehehe...